Just me

Rabu, 23 Maret 2011

Definition of Love


Definisi Cinta menurut Kamus Hidupku..

Ada beberapa definisi cinta yang kuartikan dalam hidupku.

1. Cinta itu Bikin Hidup Lebih hidup
Kayak slogan apaan gitu yak.. hehehe.. yup!! menurutku ketika cinta itu datang memang membawa hidupku menjadi lebih hidup, penuh warna, semangat. Kenapa gitu? bukan karena adanya seseorang ataupun sesuatu yang membuatku jadi semangat, namun dari kekuatan cintalah yang membuatku menjadi lebih bersemangat dari biasanya ketika tidak merasakan kehadiran cinta.

2. Cinta Itu Egois
Bener ga ya?? tergantung orangnya mungkin. Bagiku, mengapa cinta itu egois, karena ketika cinta bertandang pada hidupku, membuatku egois hanya ingin memiliki rasa cinta tersebut hanya seorang diri. Dimana hanya aku yang dapat memiliki yang kucintai. ha..ha..ha

3. Cinta itu Misterius
Setuju ga?? aku seh setuju banget, karena bagiku cinta itu tak bisa ditebak kapan dia akan datang, kapan dia akan pergi atau kapan dia akan kembali singgah setelah cinta itu pergi secara tiba-tiba.***aneh..***geleng-geleng kepala.

4. Cinta Itu Siap Sakit??
Maksudnya?? pernah ada seseorang mengatakan padaku, "fan.. kalau kamu jatuh cinta, maka kamu harus mempersiapkan diri pada dua hal, bahagia ketika cinta bersambut satu sama lain, atau rasa sakit ketika tidak bersambut". So, menurutku, suatu perjuangan yang hebat ketika seseorang menyatakan diri bahwa dia siap jatuh cinta.

5. Cinta Itu Pengorbanan
Aku pernah mengalami fase ini, dimana aku bersedia berkorban apapun untuk menggapai cinta tersebut, kenapa gitu?? bukan karena meminta pamrih atau apa, tapi bagiku, ketika aku jatuh cinta maka aku akan selalu berusaha mempertahankan rasa itu walaupun harus berkorban dengan banyak hal, even pada akhirnya tak kunjung pula kuraih cinta itu, tapi aku menikmati dan merasakannya.

6. Cinta itu Indah dan Luar Biasa
Bagi hidupku, ketika cinta itu hadir menyentuh kalbuku, menumbuhkan rasa percaya di diriku, membuatku tampak begitu cantik, bahkan mengubah pandangan hidupku yang pada awalnya begitu skeptis, menjadi lebih optimis, berani dan penuh keindahan dalam menjalani tiap harinya.

Itulah definisi cinta bagiku, yang hingga saat ini aku kembali merindukan datangnya cinta dalam hidupku. Walau saat ini cinta telah pergi dari hidupku, namun aku bisa dapat berdiri tegar, bersemangat akan sisa-sisa kekuatan cinta ku yang dulu. Semoga segera datang kembali cinta itu dalam hidupku..dan tidak pergi lagi untuk waktu yang sangat lama.

"..love will come suddenly and leave also in silent.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar